Patroli Sambang dan Ngawangkong Bhabinkamtibmas Polsek Klari

GemilangNews POLRES KARAWANG, – Dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban warga, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari lakukan Patroli Sambang dan Ngawangkong disejumlah Pos Kamling di wilayah hukum Polsek Klari.

Atas instruksi dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat, memerintahkan para personil Bhabinkamtibmasnya untuk berpatroli di wilayah desa binaan.

Hal ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman warga masyarakat dengan hadirnya anggota Polri dan terlaksananya PREKAT (Presisi Karang Terpadu) dan CAKEP (Cekatan,Adaftif, Kolaboratif,Empati Presisi

Dengan titik kegiatan sambang yakni, Dusun Duren RT 04 RW 04,Dusun duren RT 014 RW 04 desa Duren, Perum BKP RT 07 RW 03, Kampung jatirasa RT 04 RW 02 desa Duren kecamatan Klari kab Karawang dan Dusun Kalihurip RT 05 RW 02 desa duren kec. Klari kab Karawang pada Minggu Malam (29/01/23)

Pawas Ipda Cahya Hardiansyah SH Bhabin Aiptu Aip Abu bakar, S.sos,Bhabin Aipda H.M Ikbal Karis, Bhabin Bripka Hendra. F tak lupa berikan himbauan kepada warga agar melakukan patroli ke tempat yg dianggap rawan sering terjadi kejadian kriminal secara bergiliran., Memberikan arahan kepada ronda agar mempertahankan giat ronda malam agar terciptanya situasi yang aman dan damai di lingkungan tempat tinggal., Menghubungi petugas Polri apa bila terjadi urgen untuk segera di atasi apa bila terjadi tindak pidana atau bencana.

Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!