Pak Bhabin Bersedekah, Bagikan Nasi Bungkus Ke Warga

GemilangNews POLRES KARAWANG, – Polsek Klari Polres Karawang, Pak Bhabin Laksanakan Kegiatan Baksos yang dilakukan polsek klari merupakan bentuk arahan Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, S.IK., MSi dengan Program CAKEP melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH mentransformasikan ke personil polsek untuk selalu bersinergi dan peduli terhadap masyarakat di wilayahnya.

Panit I Binmas IPDA. M. Arif R, SH., didampingi Pak Bhabin melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan penyaluran bantuan Nasi Bungkus secara Gratis yang diberikan langsung kepada warga yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum klari. Senin (30/01/2023)

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicksono melalui Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat, Mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada masyarakat.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan. Mungkin bagi sebagian orang dilihatnya hanya nasi bungkus. Tapi ada saudara-saudara kita yang mungkin tidak bisa makan hari ini. Sehingga nasi bungkus bagi mereka benar benar sangat berharga,” tandas Kapolres karawang melalui Kapolsek klari

Polsek Klari #Polres Karawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!