Patroli Kamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Di Pusat Perbankan

GemilangNews POLRES KARAWANG – Pusat perbankan yang berlokasi di Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, merupakan salah satu obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar.

Dengan adanya obyek vital pusat perbankan tersebut, maka guna memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam melaksanakan aktivitasnya, Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yaitu Aiptu Sumitro dan Bripka Roy Yuli S, menggelar patroli, pada Sabtu (28/1).

Hal itu yang disampaikan Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

“Hari ini memang hari libur kerja perbankan, namun aktivitas warga cukup ramai transaksi perbankan menggunakan ATM. Sehingga perlu adanya jaminan keamanan warga dalam beraktivitas di lokasi itu,” ujarnya.

Drinya mengimbau kepada petugas keamanan di lokasi agar jangan lalai dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga saat bertransaksi.

“Selalu waspada. Laporkan ke kami jika ada kejadian yang mengganggu Kamtibmas. Pastikan CCTV berfungsi dengan baik. Silahkan menghubungi kami jika ada yang perlu kami bantu. Karena kehadiran kami untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” imbaunya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaftif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!