Jalankan Transformasi Polri Presisi Sigap Anggota Polsek Tegalwaru Polres karawang Polda Jabar Bantu Masyarakat

GemilanNews Polres Karawang – Kini kepercayaan publik terhadap Polri semakin baik. Terbukti personil kepolisian terus intensif membantu masyarakat baik berupaya pelayanan maupun pengayoman.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cintawargi Aipda Arief Awaludin, terpantau di wilayah kerjanya ada warga yang tengah membangun.

Sigap, langsung memberikan bantuan. Dan tanpa adanya komando Aipda Arief Awaludin pun terjun membantu pekerja tanpa segan mencangkul buat adonan semen.

“Ini merupakan Quick win dan Transformasi Polri Presisi yang terus di tingkatkan oleh personil Polsek Tegalwaru, Polres Karawang Polda Jabar untuk masyarakat, ” Kata Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Sabtu (28/1).

Ia pun menerangkan semua anggota di Polsek Tegalwaru di wajibkan untuk intensif bantu masyarakat dengan apapun.

“Baik memberikan penerangan, membantu moril maupun tenaga, ” Tandas Kapolsek.

“Citra Polri di masyarakat harus di tingkatkan, dan kami siap menjalankan transformasi Polri Presisi di lapangan, ” Ujar Kapolsek.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Cintawargi Aipda Arief Awaludin mengatakan jika memberikan bantuan kepada masyarakat itu sudah merupakan tugas.

“Dan sikap rasa sosial pun harus tertanam di hati, selain tugas juga menambah amal bagi kami juga, ” Pungkasnya. (Humas Polsek Tegalwaru)

Polres Karawang

Polsek Tegalwaru

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!