Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Di Klinik Karyamukti

GemilangNews POLRES KARAWANG – Klinik Karyamukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, merupakan salah satu tempat pengobatan kesehatan masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar.

Kesehariannya, klinik Karyamukti ramai oleh pasien, baik yang berobat jalan maupun rawat inap. Sehingga agar Kamtibmas terjaga dengan baik, Aipda Budi Mulyadi, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, menyambangi klinik Karyamukti, pada Kamis (26/1).

Hal itu yang disampaikan Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

“Parkiran kendaraan terutama sepeda motor, terlihat penuh terus. Sehingg kami mengimbau kepada petugas keamanan di klinik, agar waspada, perhatikan koneksi CCTV, dan jangan sampai pemilik kendaraan dirugikan oleh oknum penjahat,” ujarnya.

Gulipar pun berpesan kepada pasien yang berobat maupun yang menjalani rawat inap, agar segera diberikan kesembuhan.

“Jalani pengobatan sesuai arahan dokter, agar lekas sembuh dari penyakitnya. Jika sudah sembug tolong harus bisa menjaga kesehatannya selalu. Karena sakit itu gak enak,” katanya.

Gulipar menjelaskan, bahwa jajaran Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaftif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi.

“Karena kami hadir di tengah masyrakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!