Bhabinmas Berikan Imbauan Kamtibmas untuk Warga Kelurahan Plawad

GemilangNews POLRES KARAWANG – Demi meneladani program CAKEP, anggota kepolisian di Karawang memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di ruang pelayanan Pus Kesos Binangkit Kelurahan Plawad, Kamis (26/1/2023).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Plawad, Aiptu Mulis mengimbau kepada warga yang mau konfirmasi soal bantuan sosial (Bansos) untuk untuk berkonfirmasi ke Pus Kesos Binangkit, Kelurahan Plawad, Karawang Timur, Karawang.

Aiptu Mulis juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat seperti, mengantisipasi penipuan online, kejahatan C3 (curas, curat, curanmor) serta tawuran dan sekaligus gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menyampaikan bahwa jajarannya akan terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya, termasuk kepada warga Kelurahan Plawad.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan agar secara lebih aktif, Bhabinkamtibmas menyambangi mereka untuk berdialog langsung soal situasi dan kondisi di lingkungan tersebut,” sebut Kapolsek.

“Bersama-sama kita berupaya meningkatkan kewaspadaan serta kepedulian terhadap lingkungannya,” pungkas Kapolsek.

(Polsek Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!