Warga Sukaharja Ngobrol Kamtibmas Bareng Pak Bhabin

GemilangNews POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja menyambangi warga yang sedang ronda agar bisa ngawangkong bersama di Dusun Ulekan Rt 001/003, Desa Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Rabu jelang dini hari (25/1/2023)

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur, Kompol Ryan Faisal menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk berkomunikasi dua arah didalam menjaga stabilitas lingkungan pada malam hari di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Karenanya, Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja, Aiptu Budi Riyadi supaya ngawangkong bersama warga binaannya. Hal ini semata-mata bertujuan untuk menjaga hubungan yang lebih akrab satu sama lain.

“Aiptu Budi Riyadi juga berinteraksi, berdialog serta bercanda bersama warga, supaya suasana terasa hangat saat melek di malam hari,” lanjut Kapolsek.

Selain itu, kegiatan ini sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tenang bagi masyarakat serta bagian dari inisiatif didalam mengantisipasi dan mencegah berbagai bentuk gangguan kamtibmas di malam hari.

“Seperti C3 (curat, curas, curanmor), tawuran, aksi premanisme dan tindakn lainnya yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Dengan demikian, masyarakat bisa merasakan hadirnya polisi ada bersama mereka,” pungkasnya.

PolsekTelukjambeTimur

PolresKarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!