Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya menyambangi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

GemilangNews Karawang—Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar, Aipda Ade Hasan melaksanakan kegiatan sambang ke rumah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Bapak H. Karwi di Dusun Pejaten Desa Pejaten Kec. Cibuaya , Kamis(26/01/2023).

Upaya pendekatan masyarakat dan para Tokoh agama maupun tokoh masyarakat ini merupakan salah satu rutinitas anggota Bhabinkamtibmas untuk upaya penggalangan informasi dan edukasi terkait kamtibmas ataupun perkembangan issu di masyarakat pada saat ini.

“Jika ada gangguan kamtibmas ataupun informasi terkait kamtibmas, warga masyarakat jangan segan-segan untuk melapor ke polsek setempat atau sekarang bisa langsung lapor melalui chat Whatapps ke nomor Lapor pak Kapolsek ataupun Lapor Pak Kapolres Karawang” ujar Aipda Ade Hasan.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat tersebut agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum polsek cibuaya. Aipda Ade juga menginformasikan kepada warga masyarakat perihal Program Lapor Pak Kapolres dan Nomor yang bisa dihubungi disaat ada masyarakat ingin membutuhkan bantuan kepolisian.

“menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum cibuaya merupakan tugas dan tanggung jawab bersama,” tukas Aipda ade. (Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!