Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H. Dandim 0412/LU Menyerahkan Kunci Rumah Program RTLH secara Simbolis

Lampung Utara-Gemilangnews.com- Abung Semuli Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H. menyerahkan Kunci Rumah Program RTLH Kodim 0412/LU secara Simbolis kepada Bapak Purwadi 65 Tahun dan Ibu Ngatinem 60 Tahun di Desa Semuli Jaya dan Desa Sukamaju Kec. Abung Semuli Kab. Lampung Utara. Pada Jum’at, 13/01/2023.

Penyerahan Kunci RTLH tersebut dihadiri juga oleh Danramil 412-11/ABS Kapten Inf Gus Amirul Amin, Camat Abung Semuli Bapak Nujum Masya, S.E., M.M., Sekcam Abung Semuli Bapak Putra Jaya, Kades Semuli Jaya Ibu Leni Kusmilani, A.Md, Kedes Sukamaju, H. Edi Sutrisno, AMd. Kop, Perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXII Kodim 0412/LU, Toga, Toma Desa Semuli Jaya dan Desa Sukamaju.

Di Kesempatan itu, Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H. menyampaikan Rasa Syukur dan Terima Kasih Kepada Semuanya yang telah hadir, dalam rangka Penyerahan Kunci Rumah Secara Simbolis Kepada Penerima Manfaat Program Rehab Rumah (RTLH) Kodim 0412/LU.

Ini merupakan Program Bapak KASAD Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam rangka Kemanunggalan TNI dan Rakyat.”Ungkap Dandim”.

Lanjut Komandan, Program ini akan terus berlangsung Insha Allah nanti di tahun 2023 ini, kita akan melaksanakan Program Rehab Rumah (RTLH) diwilayah Kodim 0412/LU diharapkan akan terus berlanjut dengan sasaran kepada warga yang tidak Mampu”Jelas Komandan”.

Bapak Purwadi 65 Tahun, Pemilik Rumah Program Rehab Rumah Tidak Layak Huni mengaku, Terima Kasih kepada Bapak TNI Khususnya Kodim 0412/LU, yang telah membantu Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik kami.”Tuturnya”.

Semoga niat baik Bapak – bapak TNI sekalian dibalas oleh Tuhan YME, serta di permudahkan segala urusannya dan selalu dalam lindungan serta Ridho Nya.

Demikian juga disampaikan oleh Ibu Ngatinem 60 tahun. Lansia Yang ditinggal Mati Suaminya itu mengaku Banyak Terima Kasih kepada Bapak-Bapak TNI Kodim 0412/LU yang telah bersama -sama membantu Kami.”Tutur Ibu Ngatinem”.

Semoga dengan hadirnya TNI di tengah- tengah keluarga penerima Manfaat RTLH, dapat menjadi Amal dan Berkah bagi TNI bersama Rakyat.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!