Peringati HUT Kodam II Sriwijaya, Kodim 0412/LU Lakukan Ziarah Rombongan dan Do’a Bersama

Lampung Utara- Gemilangnews.com- Prajurit Kodim 0412/LU mengelar Ziarah Rombongan di TMP (Taman Makam Pahlawan) Kotabumi, dalam rangka Rangkaian Peringatan HUT Kodam II/Swj Ke- 77 yang jatuh pada tanggal 01 Januari 2023 mendatang, dan dilanjutkan Doa Bersama di Mushola Kodim 0412/Lampung Utara. Jum’at, 30/12/2022.

Selaku Pimpinan Ziarah Rombongan yaitu, Dandim 0412/LU Letkol Inf Andi Sultan, S.Pd., M.H Sedangkan PaUp Plh. Pasipers Letda Chb Rudi Hartono dan ikuti oleh Peserta Ziarah Rombongan Kodim 0412/LU, Anggota Kompi C Yonif 143/TWEJ Banyu Urip, Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0412/LU, dan Persit Kompi C Banyu Urip.

Upacara Ziarah Rombongan yang dilakukan oleh Kodim 0412/LU dan Do’a Bersama, Dalam rangka Memperingati HUT Kodam II/Sriwijaya ke-77, yang bertepatan 01 Januari 2023 mendatang, Yang merupakan rangkaian Kegiatan memperingati Ulang Tahun Kodam II Sriwijaya ke-77.

Beberapa Rangkaian kegiatan Bakti Sosial juga dilakukan seperti, pembersihan Masjid, Nurul iman dan Gereja GKSBS Abung Semuli, membersihkan Aliran Sungai Way Cibuai, Donor Darah, sekaligus Pemberian Sembako Kepada keluarga Asuh Anak Stunting.

Usainya Peletakan Karangan Bunga oleh Dandim 0412/LU, dilanjutkan Penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan. dan selanjutnya melakukan acara Tabur Bunga yang diikuti oleh Peserta Upacara.

Teriring Do’a dan Harapan, untuk mengenang Jasa Para Pahlawan yang telah Gugur dalam Merebut dan Mempertahankan serta Menegakkan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita Cintai.

Semoga Arwah para Pahlawan mendapatkan tempat yang Layak disisi Tuhan YME, dan diampuni segala Dosanya. Semoga Kita dapat meneladani dan meneruskan Cita² Para Pejuang Kesuma Bangsa.

“Dirgahayu Kodam II/Sriwijaya Ke-77, 01/01/2023, Semoga kita diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tugas, dan pengabdian kepada bangsa dan negara, Aamiin Yaa Rabbal Allamin, Kodam II Sriwijaya di hati Rakyat”.

Kegiatan itu merupakan bentuk Wujud Nyata Anggota Kodim 0412/LU dalam Mengenang Perjuangan Para Pahlawan yang telah Mendahului Kita melalui Ziarah Rombongan sekaligus Mendo’akan Arwah para Pahlawan yang telah Gugur Membela Tanah Air dari Tangan Penjajah.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!