Partai Gelora kabupaten Serang Targetkan 6 Kursi DPRD Kabupaten

SERANG-GemilangNews.Com,- Menjelang Pemilu 2024 semua partai politik mulai memanaskan mesin politik nya sekaligus merancang strategi pemenangan untuk pemilu nanti. Partai politik yang sudah mulai bergerak yaitu Partai Gelora Indonesia DPD Kabupaten Serang, Partai dengan no urut 7 tersebut sudah mulai menyusun langkah-langkah strategis untuk pemilu nanti.

DPD Gelora Kabupaten Serang sudah sangat intens melakukan pertemuan dengan para kadernya hingga di tingkat Desa atau PAC, hal itu di lakukan agar strategi yang di lakukan sampai pada kader di akar rumput.
Dengan telah terisi nya kepengurusan hingga di tingkat desa, partai gelora optimis mendapatkan hasil yang terbaik pada pemilu nanti khususnya di Kabupaten Serang

Dalam keterangan nya Sekjend DPD Gelora Kabupaten Serang, Yuda AB Ihsan menyampaikan bahwa DPD Gelora Kabupaten Serang menargetkan 6 kursi DPRD kabupaten untuk pileg mendatang.
“Kami yakin dengan kondisi yang ada sekarang kita bisa mendapatkan 6 kursi pada pileg mendatang”
Yuda Menambahkan hasil tersebut bukan hal yang mustahil, semua bisa terlaksana.

“6 kursi DPRD Kabupaten tersebut dengan rincian semua dapil dari dapil 1 sampai 5 kita bisa memperoleh kursi, khusus untuk dapil 2 kita menargetkan 2 kursi di dalamnya” Sambung Yuda.

Yuda Menjelaskan untuk dapil 2 sudah ada hitung-hitungan yang sangat matang, jadi sangat optimis memperoleh 2 kursi di dalamnya.
“Khusus Dapil 2 kita sudah melakukan pemetaan dapil dan ada beberapa faktor yang mempengaruhi, jadi kita optimis dapil 2 bisa meraih 2 kursi” kata Yuda.

Sama halnya dengan Sekjend, Ketua DPD Gelora Kabupaten Serang, Sendi Ardianto mengungkapkan rasa optimisnya,
“Kita sudah mulai bergerak di lapangan, kita juga sudah menyusun langkah-langkah strategis untuk pemenangan nanti, jadi target 6 Kursi DPRD Kabupaten tersebut sangat optimis akan kita raih”

Sendi menambahkan Bacaleg yang sudah mendaftar merupakan Bacaleg potensial di daerah nya masing-masing
“Kita sangat yakin dengan para Bacaleg gelora dari dapil 1 sampai 5 semuanya merupakan tokoh-tokoh potensial yang sudah teruji di daerahnya, jadi saya sangat yakin target kita tersebut akan tercapai”

Dengan waktu pemilu yang sudah semakin dekat kita masih harus menunggu bagaimana gebrakan-gebrakan yang akan di lakukan oleh partai politik lain untuk memenangkan pemilu nanti.
Partai Gelora yang merupakan partai baru sudah mulai merancang langkah-langkah strategis nya, meskipun partai baru Partai Gelora sudah mempunyai target yang akan di capai.

Editor : Admin Red/Fauji

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!