Dandim 0616/Indramayu Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Hasil Razia Pekat Polres Indramayu

Indramayu,-GemilangNews.com- Memasuki penghujung tahun 2022, Polres Indramayu telah memusnahkan barang bukti (BB) hasil kejahatan yang dihasilkan dari berbagai kegiatan.

Dalam kesempatan ini Sebanyak 19.500 botol, 3.750 liter tuak, 2.870 liter ciu dan knalpot bising 103 buah telah dimusnahkan di laman Polres Indramayu. Rabu, 28/12/2022.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif menuturkan, kegiatan pemusnahan tersebut guna menyambut Hari Natal 2022 dan tahun baru 2023.

“Kami upayakan bahwa pada perayaan tahun batu 2023 Indramayu bersih dari miras, petasan dan knalpot bising,” Katanya.

Lukman berharap, agar masyarakat Indramayu ikut menjaga kondusifitas saat perayaan malam tahun baru nanti.

Sementara, dalam kesempatan yang sama, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto yang juga hadir pada pemusnahan menuturkan, yang dilaksanakan Polres Indramayu merupakan langkah yang tepat, sebab dengan demikian diharapkan tindakan kejahatan di Indramayu semakin berkurang.

“Tentunya keamanan dan kenyamanan masyarakat di Indramayu saat merayakan pergantian tahun lebih diutamakan, Untuk itu saya berpesan agar masyarakat Indramayu ikut menjaga keamanan lingkungan,” Tuturnya.

Dandim menambahkan, dalam perayaan pergantian tahun pihaknya telah menerjunkan anggota Kodim 0616/Indramayu di berbagai titik.

“Tugas mereka untuk menjaga kondusifitas pada perayaan pergantian tahun 2022-2023 nanti.” Pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!