Partai Gelora Kabupaten Serang Melakukan Rekrutmen Bacaleg Untuk Pemilu 2024

SERANG-GemilangNews.Com,- 14 Februari 2024 merupakan hari dimana berlangsung nya pemilu di Indonesia, agenda tersebut di awali dengan di umumkannya partai politik yang menjadi kontestan pemilu di 2024. Tanggal 14 Desember kemarin KPU secara resmi mengundi nomor urut parpol peserta pemilu 2024, sebanyak 17 Parpol dinyatakan resmi mengikuti pemilu 2024 nanti.

Salah satu partai baru yang lolos adalah Partai Gelora Indonesia, partai besutan Anis Matta & Fahri Hamzah ini resmi mendapatkan no urut 7 pada pemilu nanti. Khusus untuk DPD Gelora Kabupaten Serang sudah mulai bergerak dengan cara melakukan rekrutmen bacaleg untuk pemilu nanti.

Ditemui ketika rapat di kantor DPW Gelora Prov.banten, Ketua DPD Gelora Kabupaten Serang, Sendi Ardianto yang juga merupakan Bacaleg DPRD Prov.Banten Dapil Serang A mengatakan “Partai Gelora mengajak putra putri terbaik provinsi banten khususnya Kabupaten Serang untuk bergabung dengan partai gelora dan menjadi Caleg untuk pemilu nanti”.

“Partai Gelora merupakan partai terbuka, siapapun yang mempunyai keinginan & tekad yang kuat untuk maju pada pileg nanti silahkan bergabung” Sambungnya.

Di tambahkan Sekjend Gelora kabupaten serang, Yuda AB Ihsan yang juga merupakan Bacaleg DPRD Prov.Banten dapil Serang B mengatakan, “agenda kita ke depan nya adalah melakukan Saba Dapil se Kabupaten Serang, agenda tersebut dilakukan untuk mengenalkan Partai Gelora di tiap Kecamatan dan juga menjaring sebanyak mungkin bacaleg dari tiap daerah”

Yuda menambahkan sudah ada beberapa Bacaleg yang menghubungi untuk menjadi caleg di partai Gelora. Salah satunya Fakih Pahliana, millenial kabupaten serang tersebut berencana mengikuti pileg di Kabupaten Serang dapil 2 yang meliputi kecamatan kragilan,kibin, cikande,kopo & Jawilan.
Fakih sendiri merupakan salah satu pekerja pabrik yang berada di kawasan pancatama cikande. Di temui di kediamannya Fakih mengatakan visi nya menjadi caleg karna ingin mensejahterakan para buruh khususnya yang berada di Kabupaten Serang.

”Latar belakang saya ingin menjadi Caleg karna melihat kondisi kehidupan masyarakat sekitar, sulitnya mendapatkan penghasilan berbanding terbalik dengan harga bahan pokok yang semakin naik” katanya.

“Selanjutnya karna saya keseharian bekerja di pabrik, jadi saya sangat mengetahui bahwa kehidupan para buruh masih jauh dari kata sejahtera, untuk itu saya akan memperjuangkan kaum buruh agar bisa lebih sejahtera kehidupannya” sambungnya.

Niat fakih sendiri di amini oleh para rekan kerjanya yang tersebar di 5 kecamatan tersebut, fakih menjadi daya tarik tersendiri di mata rekan kerjanya karna merupakan kaum millenial yang sangat peduli terhadap nasib para buruh

Sampai saat ini partai Gelora Indonesia DPD Kabupaten Serang masih terbuka untuk masyarakat umum yang ingin mendaftarkan dirinya menjadi Caleg pada pemilu 2024 nanti.

Editor : Admin Red GN/Fauji

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!