Sekretariat Umum Polda Banten Gelar Sosialisasi Rakernis Setum Polri

SERANG-GemilangNews.Com,- Dalam rangka meningkatkan mutu penyelenggaraan administrasi umum di seluruh jajaran Polda Banten, Sekretariat Umum (Setum) Polda Banten laksanakan sosialisasi Rakernis Setum Polri yang bertempat di Rupatama Polda Banten pada Senin (19/12).

Dalam kesempatannya Kepala Sekretariat Umum Polda Banten Pembina wawan Muhammad Ihwan mengatakan bahwa terdapat 3 point penting yang menjadi sasaran Rakernis Setum Polri Tahun 2022. “Dalam hal ini ada 3 point penting yang menjadi sasaran dari Rakernis Setum Polri Tahun 2022, point pertama mewujudkan 16 program prioritas Kapolri, point kedua tercapainya kesamaan persepsi naskah dinas dan tata kearsipan menuju kesempurnaan serta menerapkannya pada sistem e-office Setum Polri, dan yang ketiga yaitu pengemban fungsi kesekretariatan di lingkungan Polda Banten dan jajaran mampu memahami penggunaan teknologi dalam naskah dan penyusunan arsip inaktif,” ujar Wawan.

Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Setum Polri siap mendukung Polri yang Presisi dan Reformasi Struktural melalui Transformasi di Bidang Kesekretariatan Tahun 2022.

Terakhir Wawan mengaharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menghasilkan perubahan menjadi lebih baik dalam penyusunan naskah dinas dan tata kearsipan. “Dari kegiatan Rakernis ini diharapkan setiap jajaran Polda Banten mendapat predikat dalam pembuatan atau penyusunan naskah dinas dan tata kearsipan yang lebih baik lagi serta dapat mewujudkan perubahan dalam bidang kesekretariatan menjadi lebih baik bagi Institusi Polri khususnya Polda Banten,” tutup Wawan. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!