Warga Masyarakat Desa Cikawung Sambut Baik Pembangunan Betonisasi Jalan Poros

Indramayu,-GemilangNews.com- Warga Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu menyambut baik rencana Pemerintah Desa Cikawung melaksanakan pembangunan jalan dengan sistem betonisasi.

Respon baik warga setempat manakala melihat langsung Pemerintah Desa Cikawung melaksanakan pengurugan jalan tepatnya di Blok Sukasari Ciwado, Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jum’at (9/12/2022).

Kepala Desa Cikawung, Septi Rahayu mengatakan, secara bertahap proses pembangunan infrastruktur akan dikerjakan yang nantinya akan berfungsi untuk mempermudah akses jalan warga untuk pertanian dan memperlancar aktivitas warga.

“Dalam rangka meningkatkan akses jalan perekonomian masyarakat pertanian, perkebunan dan peternakan. Pemdes Cikawung perlahan tapi pasti terus berusaha membangun dan merehabilitasi jalan agar layak dilalui,” katanya.

Diterangkannya, pembangunan jalan poros di Blok Sukasari Ciwado ini dengan cara di beton memiliki panjang 230 (Dua ratus tiga puluh) meter dan lebar 3 (Tiga) meter. Diharapkan Septi Rahayu, dengan direalisasikan menggunakan anggaran desa bisa memberikan dampak yang baik untuk masyarakat.

Terutama manfaat jalan yang nantinya di beton tersebut dapat memuluskan sektor perekonomian masyarakat, sekaligus bisa meningkat dalam rangka mewujudkan Indramayu yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat, (Bermartabat).

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!