Wabup Lampung, Lantik Yahya Pronoto Sebagai Kepala Desa Subik

Lampung Utara -Gemilangnews.com- Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra mewakili Pemerintah Daerah, secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Yahya Pronoto sebagai Kepala Desa Subik, Kecamatan Abung Tengah, Lampura. di Aula Kantor Desa Setempat, Senin, (05/12/2022).

Wabup Lampura, Ardian Saputra mengatakan selamat kepada Kepala Desa baru dilantik dan kedepan dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Cepat beradaptasi dengan jajarannya serta pelajari peraturan-peraturan yang ada demi melanjutkan pembangunan didesa, “kata Ardian.

Selain itu, dengan dilantik sebagai Kepala Desa harus mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh keikhlasan. Kemudian, mampu bersinergi dengan Pemkab Lampura untuk bersama sama mendukung pembangun demi kemajuan daerah tercinta ini.

“Mudah mudahan kedepan Pemdes dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk mendukung program pembangunan Pemkab Lampura, ” harapnya.

Sementara, Yahya Pranoto mengucapkan terimakasih karena sudah diberikan tugas dan tanggungjawab sebagai Kepala Desa. Dalam menjalankan tugas ini, tentu harus ada peran serta masyarakat agar berbagai program yang dijalankan kedepan bisa berjalan dengan baik.

“Mari bersama-sama kita bersatu padu mendukung program baik itu Pemerintah Desa maupun Pemkab Lampura untuk mewujudkan Kabupaten kita lebih maju, hidup dan makmur, ” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut yaitu, Wabup Lampura Ardian Saputra, Asisten 1 Mankodri, Dandim 0412 Lampura, Letnan Kolonel Inf. Andi Sultan, Anggota DPRD Lampura, Romli, Neky, Kadis PMD Abdul Rahman, Kasat Pol PP Firman, Kabag Hukum Iwan, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Kapolsek Abung Tengah dan Camat Abung Tengah Kasim. (*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!