Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin Galakan KRYD Gabungan Bersama 3 Pilar

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus Gencarkan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Pelaksanaan KRYD tersebut dilakukan Gabungan bersama dengan 3 (Tiga) pilar, guna antisipasi C3 dan Geng motor juga tidak luput Himbauan Prokes di Wilayah Hukum Polsek Jatibarang, Sabtu malam 12/11/2022.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jatibarang AKBP UJANG ROHIMIN, S.H., didampingi Kanit Reskrim Polsek Jatibarang IPDA NANANG DASUKI, S.H., diikuti oleh 10 (Sepuluh) Personil Polsek Jatibarang, koramil Jatibarang dan Pol PP kecamatan Jatibarang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin S.H., mengatakan. Adapun kegiatan yang dilakukan yakni, Razia Premanisme, Geng motor, Knalpot tidak standar (Bising), Pekat dan Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes).

Lanjut kapolsek menyampaikan, Kendaraan bermotor berknalpot bising dan tidak dilengkapi surat-surat kendaraan bermotor itu juga sasaran kami.

Namun bukan hanya itu, pihaknya juga tidak lengah untuk memantau setiap atifitas Orang yang diduga pelaku C3, salah satunya kerumunan Club bermotor.

“Kami Menyita 2 (Dua) Unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dan Knalpot tidak standar (Bising),” ujarnya Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi wahyudi.

Kapolsek menambahkan, selain melakukan pembinaan terhadap komunitas bermotor, berharap kepada Anak-anak muda yang nongkrong dapat mematuhi disiplin prokes juga tidak ikut serta melakukan aktifitas yang menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan Aman dan Kondusif. Kelompok Club bermotor tidak terindikasi kawanan geng motor,” tutupnya Kapolsek Jatibarang.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!