Wakil Bupati Lampung Utara Melakukan Kungker di Desa Sindang Marga

Lampung Utara-Gemilangnews.com,- Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, S.H, melakukan Kunjungan Kerja dan Silatuhrahmi di Desa Sindang Marga Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Lampung Utara, Selasa(08/11/2022)

Pada kegiatan Kunjung Kerja dan Silatuhrahmi Wakil Bupati Ardian Saputra, S.H. didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Mankodri, S.H., M.M. Plt. Kadis PUPR Lampura, Sukatno, Kadis Kesehatan, Kadis PMD Abdulrahman, Kadis pertanian Ir. H. Wahab, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Utara, Doni Ferwari Fahmi, S.E., M.M. Kabag Kesra Apriyadi, Kasat Pol PP Lampura H. Firmansyah, S.P.d., M.M. Danramil, Kapolsek, Camat, Kades se-Kecamatan Tanjung Raja dan Tokoh adat, agama dan masyarakat serta undangan lainnya.

Dalam Wawancara singkat dengan Awak Media,wakil bupati lampung utara menjelaskan, kunjungan kerja ini di laksanakan dalam rangka menjalin tali silahturahmi antara pemerintah kabupaten Lampung Utara dengan masyarakat di wilayah kecamatan
tanjung raja,agar Bisa bersinergi dengan pemerintah untuk bersama- sama membangun Kabupaten Lampung Utara, ucap Ardian saputra.

selain kunjungan kerja dan berdialog secara langsung dengan masyarakat,wakil beserta jajaran forkopimda kabupaten Lampung Utara juga memberikan kan bantuan dana untuk pembangunan masjid di desa sindang marga.

wakil bupati juga berharap kepada masyarakat agar tetap kompak dan bersinergi bersama pemerintah untuk membangun desa masing- masing agar lebih maju lagi untuk kedepan nya,pungkas Ardian saputra.(mht).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!