Polsek Patrol Gelar Patroli Strong Point Wiralodra, Antisipasi C-3 dan Gangguan Kamtibmas

Indramayu,-GemilangNews.com- Personil Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli STRONG POINT WIRALODRA dalam rangka harkamtibmas antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas.

Dengan kuat 3 (Tiga) personel, dalam patroli STRONG POINT WIRALODRA petugas menyasar Jalan Raya Desa Patrol, Jalan Raya Desa Bugel, Jalan Raya Desa Sukahaji serta Jalan Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, dalam kegiatan patroli petugas berpatroli secara mobile di sepanjang jalan raya Pantura Patrol guna antisipasi terjadinya kriminalitas dan kecelakaan lalulintas.

“Petugas juga Stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya antisipasi gangguan kamtibmas,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (8/11/22).

Dalam patroli itu, petugas pun melakukan dialog dengan warga yang ditemui saat patroli guna menyampaiakan himbauan Kamtibmas.

“Petugas menghimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkunganny,” tutup Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!