Patroli Malam Hari, Kapolsek Cikedung Iptu Junata Bersama Anggotanya Lakukan Pemeriksaan Ranmor dan Orang Yang Dicurigai

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) antisipasi gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas, Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan kegiatan patroli malam.

Kegiatan patroli malam dipimpin langsung Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS, S.H.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan, patroli malam dimulai dari pukul pukul 21.00 sampai dengan selesai, bertempat di wilayah hukum Polsek Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Sambungnya, kegiatan Ops Cipta Kondisi dan Giat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi Geng motor, Guankamtibmas, serta penindakan pelanggaran hukum lainnya di wilayah hukum Polsek Cikedung.

“Dalam kegiatan tersebut, kami melakukan pemeriksaan orang yang dicurigai serta kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan raya Kecamatan Cikedung,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Senin (7/11/22).

Selain itu, membubarkan kerumunan pemuda yang sedang berkerumun di pinggir jalan, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.”Pungkas Iptu Junata.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!