Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif Berikan Arahan Kepada Siswa Latja Diktuk BA Gelombang II Tahun 2022 SPN Polda Jabar

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., berikan arahan kepada siswa Latja Diktuk BA Gelombang II Tahun 2022 SPN Polda Jabar, Senin (7/11/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Patria Tama Mako Polres Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Dalam arahannya Kapolres Indramayu menyampaikan, selamat datang di Polres Indramayu, saya harap adik-adik siswa disini tidah hanya mengikuti latja saja tapi pelajari dan minta petunjuk terhadap senior disini agar kegiatan Latja siswa Seba disini ada manfaatnya.

Jika kalian tidak siap jadi polisi dari sekarang angkat tangan, jangan sampai keluarga kalian harus mengganti uang pendidikan.

Kapolres juga menegaskan, ketika sudah jadi polisi kalian jangan menjadi penjahat.

“Jika kalian berniat jadi Polisi yang baik maka lanjutkan dan pertahankan,” ungkapnya.

Lanjut disampaikan Kapolres, manusia tidak ada yang sempurna, oleh karena itu bagaimana karakter kita bisa dipengaruhi, karena karakter tidak bisa diubah tapi bisa dipengaruhi makannya tolong perhatikan lingkungan hidup kalian agar tidak terpengaruh dengan hal yang tidak baik.

“Jangan sampai berpikiran bahwa menjadi polisi itu hanya untuk mencari nafkah, kalian jadi polisi itu untuk mengabdi karena jiwaraga anda adalah Polri, dan Polisi itu adalah profesi yang siap sedia untuk negara dan membantu masyarakat,” pesan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol JuhariniI, S.H., para Perwira Polres Indramayu, Danton Pengasuh dan Mentor Siswa Latja SPN Polda Jabar dan diikuti 25 (Dua puluh lima) Siswa Latja SPN Polda Jabar.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!