Polsek Jatibarang Bersama Pemdes dan Warga Selamatkan 29 Remaja yang Diserang Orang Tidak Dikenal

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Pemdes Sukalila beserta warga menyelamatkan (melindungi) 29 (Dua puluh sembilan) remaja yang diserang oleh orang tidak dikenal, Jumat (4/11/22) kemarin.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin.

AKBP Ujang Rohimin menceritakan, berawal para remaja melakukan kegiatan foto-foto di perbatasan antara Kabupaten Indramayu dan Cirebon tepatnya di Desa Candangpinggan, Kecamatan Kertasemaya Kabupaten Indramayu.

Selanjutnya setelah melakukan acara Foto – foto kemudian para siswa menaiki kendaraan susun muatan motor yang tidak terisi dengan maksud untuk pulang ke rumah masing-masing.

Namun sesampainya di Desa Kliwed Kecamatan Kertasemaya, kendaraan yang ditumpangi para remaja tersebut dilempari batu, pecahan dan hampir disabet oleh senjata tajam jenis clurit oleh pengendara kendaraan roda dua sebanyak 6 (Enam) Sepeda motor dengan jumlah 12 (Dua belas) orang yang belum diketahui identitasnya.

Kemudian sesampainya di Desa Sukalila, lanjut Kapolsek, pengendara kendaraan roda dua memberhentikan kendaraan yang ditumpangi oleh para remaja tersebut.

Melihat kendaraan berhenti kemudian para pelaku yang belum diketahui identitasnya mengejar para remaja tersebut.

Melihat kejadian itu, warga bersama Pemdes Sukalila dan Piket patroli Polsek Jatibarang memberikan perlindungan kepada para pelajar tersebut.

“Kami juga melakukan pengejaran terhadap para pelaku, namun para pelaku tersebut sudah terlanjut kabur dengan kendaraan roda dua nya,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (5/11/22).

Selanjutnya sekitar pukul 17.00 WIB, para remaja tersebut di bawa ke Mako Polsek Jatibarang dengan menggunakan kendaraan angkutan umum Kopayu untuk dilakukan pendataan.

“Setelah itu, para remaja diserahkan ke orang tuanya masing-masing,” pungkas AKBP Ujang Rohimin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!