Memperingati HUT Korpri ke-51 Tahun, ASN Polres Indramayu Gelar Kegiatan Donor Darah

Indramayu,-GemilangNews.com- Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan donor darah, Rabu (2/11/22).

Kegiatan tersebut bertempat di kantor PMI Jl. Yos Sudarso, Margadadi, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, Kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korpri ke-51 tahun 2022.

“Dalam peringatan HUT Korpri tahun 2022 ini, kita merasa penting untuk melaksanakan donor darah karena pelaksanaan donor darah sebagai misi kemanusiaan untuk membantu saudara yang lagi sakit yang membutuhkan donor darah,” ungkapnya.

Iptu Didi menjelaskan, aparat sipil negara selain melaksanakan tugas rutin juga mesti memiliki kepedulian dan tetap menjalin rasa persatuan dan kesatuan ASN Polri.

Dalam tema, “Kopri melayani, berkontribusi dan berinovasi untuk negri” lanjut Iptu Didi, semoga anggota korpri diharapkan dapat menjadi aparat yang profesional, kredibel dan berkualitas dalam rangka mendukung tugas Polri secara keseluruhan.”Ujarnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!