Jalin Silaturahmi, Panwascam Kecamatan Cantigi Kunjungi Polsek Cantigi

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendapat kunjungan dari Panwascam Cantigi, Rabu (2/11/22).

Dalam kunjungannya di Mako Polsek Cantigi, di Jl. Raya Desa Panyingkiran kidul, Kec. Cantigi, Kabupaten Indramayu, Panwascam Cantigi di sambut langsung Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan, S.H, MAP.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, kunjungan Panwascam ke Mako Polsek Cantigi dalam rangka silahturahmi untuk memperkenalkan diri panwascan Cantigi yang baru di lantik.

“Silaturahmi ini juga untuk menjaga sinergitas antara Polsek Cantigi dengan Panwascam Cantigi,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain itu, silahturahmi ini sebagai bentuk upaya untuk menciptakan kondusifitas di Wilayah Kecamatan Cantigi.

Dalam kesempatan itu, lanjut Kapolsek, kami menitipkan pesan kepada Panwascam agar membantu menjaga keamanan Pilkada di setiap tahapan Pilkada dan Pilpres yang akan digelar Tahun 2024 nanti.

Kapolsek juga meminta agar segera memetakan kerawanan Pilkada di sektor masing – masing. Kedepannya pencegahan dapat di atasi lebih awal,” pungkas Iptu Ian Hernawan.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!