Dansat Brimob Polda Banten Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri, Dalam Rangka Menyambut HUT Brimob Ke 77

SERANG-GemilangNews.Com,- Setelah sukses menggelar kegiatan sosial donor darah dan menyantuni anak-anak yatim, hari ini, Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin kembali menggelar kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke 77 pada Rabu (02/11).

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi oleh Wadansat Brimob AKBP Hadi Saepul Rahman beserta personel Satbrimob Polda Banten melaksanakan anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Brimob.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan bahwa kegaitan ini sebagai bentuk rasa hormat dan penghargaan kepada para purnawirawan atas pengabdiannya selama bertugas di Satbrimob Polda Banten, “Momen kebahagiaan itu juga dibagikan kepada Warakawuri dan Pensiunan PNS yang dulunya berpartisipasi dalam membantu segala aktifitas, baik dibidang Sosial, kemanusiaan hingga lainnya, untuk memajukan Organisasi Polri khususnya Brimob,” kata Dede Rojudin.

Pada momentum kali ini, Dede Rojudin mengajak seluruh personilnya untuk selalu mengingat jasa jasa para senior, ataupun sesepuh Brimob yang dulunya memberikan Sumbangsih demi kemajuan Satuan.

“Kita tidak boleh melupakan mereka, karena sekalipun mereka telah pensiun ataupun lainnya, mereka merupakan bagian dari Keluarga Besar Brimob, sehingga mari kita menghormati mereka sebagai senior, rekan, orangtua dan sesepuh kita,” ujar Dede Rojudin.

Diakhir Dede Rojudin mengatakan bahwa. “Satuan yang solid adalah satuan yang tidak pernah melupakan jasa-jasa para pendahulu dan sesepuhnya, inilah bentuk penghargaan dan rasa terima kasih kami kepada para komandan yang pernah membesarkan nama Brimob Banten pada masanya,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!