Tingkatkan Kemampuan Berenang, Personel Ditpolairud Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Latihan Renang

CILEGON-GemilangNews.Com,- Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan latihan kemampuan renang kepada 40 personel yang dilaksanakan di kolam renang Krakatau Country Club (KCC) Cilegon pada Selasa (01/11).

Kegiatan latihan renang ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan para personel dalam Berenang dan juga berenang merupakan kemampuan yang harus dimiliki oleh anggota Ditpolairud Polda Banten guna dapat menyelamatkan korban laka laut dan lainnya.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menjelaskan, “Hari ini personel sebanyak 40 orang mengikuti agenda rutin ditpolairud yaitu melatih atau meningkatkan kemampuan dalam Berenang,” ucap Gultom.

Dengan dilaksanakanya kegiatan ini, “Saya berharap kepada seluruh personel bisa dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan dalam melatih kemampuan berenang dan juga kemampuan renang sebagai salah satu kemampuan yang penting yang harus di kuasai oleh personel Polairud,” ucap Gultom

Diakhir Gultom mengatakan kegiatan berjalan dengan lancar dan baik serta kondisi aman terkendali. “Seluruh personel yang mengikuti dapat melatih kemampuan nya sesuai dengan prosedur yang berlaku,” tutup Gultom. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!