Satbrimob Polda Banten Hadir di Tengah Masyarakat Guna Melaksanakan Kegiatan Gatur Lalin

SERANG-GemilangNews.Com,- Hadirnya Para Personil Satbrimob Polda Banten di tengah masyarakat guna melaksanakan kegiatan gatur lalin terutama saat pagi dan sore hari merupakan salah satu bentuk komitmen dan juga loyalitas Satuan Brimob Polda Banten untuk memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Kegiatan dilaksanakan oleh Brigadir Galih Tri Setyo dan beberapa personel Satbrimob di simpang empat Lampu merah Brimob Jalan Kh. Amin Jasuta dan pertigaan Depag, pada Selasa (01/11).

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan dengan adanya pengecoran jalan raya, “Yang menyebabkan kemacetan saat pagi hari, dengan situasi ini diharapkan kehadiran para personel bisa membantu masyarakat pengguna jalan raya,” kata Dede Rojudin.

Dansat Brimob Polda Banten menjelaskan, perlu diketahui bersama bahwa kegiatan yang dilakukan oleh para personel Satbrimob ini adalah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan kepada masyarakat terutama di pagi hari, “Dimana sebagian besar masyarakat mulai melaksanakan aktivitasnya sehari – hari yang membuat volume kendaraan yang ada di jalan raya menjadi meningkat dan berpotensi mengakibatkan kemacetan dan juga rawan kecelakaan lalulintas,” ucap Dede Rojudin.

Situasi seperti ini lah yang menjadi perhatian utama para personel Satbrimob  terutama di pagi hari, “Kegiatan guna mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di jalan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengguna jalan  serta untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaraan lalu lintas (Kamseltibcarlantas),” ujar Dede Rojudin.

Diakhir Dede Rojudin menyampaikan kehadiran para personel Satbrimob di lapangan ini adalah. “Bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat terutama para pengguna jalan raya. Seperti yang dilakukan oleh personil jajarannya setiap pagi harinya,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas/H5H/Admin Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!