Aksi Kemanusiaan, Polsek Sliyeg Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga

Indramayu,-GemilangNews.com- Untuk meringankan beban warga terdampak kenaikan harga BBM, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar aksi kemanusiaan.

Hal itu di ungkapkan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno, Pada awak media Selasa (1/11/22).

Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno menyatakan, aksi kemanusiaan yang dilakukan Polsek Sliyeg berupa memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga.

“Bansos disalurkan kepada warga yang membutuhkan di wilayah Hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Pada kesempatan tersebut, kami juga mengedukasi masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang telah di terapkan Pemerintah.

“Pemerintah mengalihkan Subsidi BBM dan mengganti dengan program-program yang lebih bermanfaat untuk masyarakat salah satunya yaitu pemberian bantuan sosial, menciptakan lapangan kerja dan atau pemberian subsidi di sektor transportasi umum di daerah,” terang Iptu Sutrisno.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!