Camat Kotabumi Selatan Silaturahmi ke Kantor Kelurahan Kelapa Tujuh

Lampung
Utara,-Gemilangnews.com-
Camat Kotabumi Selatan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Kelapa Tujuh Kabupaten Lampung Utara (Lampura) dalam rangka ramah tamah bersama RT dan LK setempat.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman.ST.,M.H., beserta jajaran, Lurah Kelapa Tujuh, Hi.Suahmad.SE., beserta jajaran, RT dan LK se-kelurahan kelapa tujuh dan tamu undangan, kamis (27/10/22).

Dalam Sambutan Dedi Nurman Camat kotabumi selatan mengatakan dalam agenda ramah tamah ini saya ucapkan terima kasih kepada RT dan LK yang hadir, semoga kita dapat saling memberikan dan menjalankan tugas kita secara bersama, untuk itu saya minta wilayah kelurahan kepala tujuh mari kita bersama – sama untuk memajukan kabupaten lampura kita tercinta.

“Untuk itu mari kita saling bahu membahu untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam memberikan pelayanan kita kepada masyarakat, jalankan tugas serta tanggung jawab dengan baik, bertindak tidak timbang pilih yang membeda-bedakan warga kita, mana yang harus dan mana yang membutuhkan harus terlebih dahulu kita prioritaskan”.

Dedi nurman juga mengatakan sudah menjadi tugas dan kewajiban kita selaku masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak bumi dan bangunan (PBB) perdesaan dan perkotaan, karena PBB pajak itu dari kita untuk kita, fungsi dari pembayaran PBB itu banyak sekali gunanya, berupa perbaikan jalan yang rusak sampai perbaikan lampu jalan dan lainnya itu semua untuk keperluan kita semua”.

Oleh karena itu mari kita bersama-sama untuk menjalankan kewajiban kita bersama, jangan hanya pemerintah yang memikirkan rakyat nya tetapi kita harus paham dan menjalankan tugas serta tanggung jawab kita sebagai masyarakat lampura, tutupnya.

Dikesempatan yang sama, Hi. Suahmad.SE. Lurah kelapa tujuh mengatakan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh RT dan LK yang hadir dalam agenda acara kunjungan ramah tamah Camat kotabumi selatan dikelurahan kelapa tujuh kotabumi lampura

“Kami akan menjalankan tugas serta tanggung jawab kami untuk melayani masyarakat yang ada dikelurahan kelapa tujuh untuk memberikan kesejahteraan serta keamanan bagi masyarakat kami”

Saya ucapkan terimakasih kepada camat yang sudah memberikan pengarahan serta masukan kepada RT LK se-kelurahan kelapa tujuh agar dapat menjalankan tugas kami dengan baik dan melakukan kewajiban kami, tidak ada permasalahan yang tidak ada solusinya, semoga kedepannya kita terus berjuang untuk memberikan kemajuan kabupaten Lampura, tutup Lurah.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!