Polsek Kedokanbunder Jajaran Polres Indramayu Intensifkan Patroli di SPBU

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengintensifkan kegiatan patroli memantau dan mengecek ketersediaan BBM, di sejumlah SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Senin (3/10/22) Malam.

Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), pasca kenaikan harga BBM,

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mengatakan, dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pasca kenaikan harga BBM, kami terus melakukan pemantauan di sejumlah SPBU yang ada di wilayah.

“Kegiatan patroli ini, sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, juga untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan BBM,” ujar Iptu Nandang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut disampaikan Kapolsek, dalam pelaksanaan patroli pihaknya tidak hanya menyambangi SPBU saja tapi ada juga sasaran patroli lainnya.

“Dari hasil kegiatan patroli di lapangan sampai saat ini, situasi di wilayah Kecamatan Kedokanbunder masih kondusif, antrian di SPBU juga terpantau normal, dan stok BBM masih tercukupi,” jelas Iptu Nandang Supriatna.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!