Polsek Balongan Jajaran Polres Indramayu Kembali Patroli Sambangi SPBU

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli ke SPBU di Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Selasa (4/10/22).

Kegiatan yang dilaksanakan itu, untuk mengecek langsung ketersediaan setock BBM dan antrian di SPBU setempat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM dan mengawasi pendistribusian BBM bersubsidi.

“Kegiatan dilaksanakan juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam hal pelayanan penyediaan BBM kepada masyarakat, sekaligus juga menjaga sitkamtibmas kondusif di wilayah,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Ditambahkan Kapolsek, bahwa patroli seperti ini rutin dilakukan guna mengawasi pendistribusian BBM, mengantisipasi kelangkaan dan mencegah oknum melakukan penimbunan ataupun penyaluran BBM Subsidi ke pihak yang tidak tepat menerimanya,” ujarnya.

Dari hasil pengecekan, kata Kapolsek, sampai saat ini situasi di SPBU wilayah Kecamatan Balongan masih aman terkendali.

“Untuk antrian masyarakat yang melakukan pengisian BBM (Bahan Bakar Minyak) terpantau relatif normal dan lancar.” Ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!