Persempit Aksi Kejahatan C-3, Polsek Cikedung Jajaran Polres Indramayu Laksanakan Patroli Siang Hari

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli siang hari, untuk mempersempit aksi kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya, di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Selasa (4/10/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata Tisna Sanjaya mengatakan, patroli ini terus dilakukan baik siang maupaun malam hari dengan cara mobile atau bergerak berkeliling ke titik-titik rawan aksi kejahatan.

“Tentu kegiatan ini kita lakukan terutama pada jam-jam rawan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi wahyudi.

Kapolsek mengatakan, dalam patroli ini petugas menyasar Obvit Perkantoran, Perbankan, Pemukiman padat penduduk Jl. Raya Cikedung/Terisi, jalan toang Desa Mundakjaya, Jalan Toang Desa Jambak, Jalan toang Desa Amis arah Lahan HGU PT. PG Rajawali II.

Dalam menjaga keamanan, tambah Kapolsek, pihaknya juga melakukan dialogis dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Personel menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek berharap, dengan kegiatan ini angka tindak kejahatan dapat di minimalisir karena mempersempit ruang gerak pelaku, sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman serta situasi menjadi aman kondusif.” Pungkas Iptu Junata.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!