Gelar KRYD Malam, Kapolsek Lohbener Jajaran Polres Indramayu: Sasaran Patroli C-3, Obvit Serta Geng Motor

Indramayu,-GemilangNews.com- Antisipasi tindak kejahatan yang terjadi di obyek vital (Obvit) Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, rutin melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli malam. Di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Senin (3/10/22).

Dengan mengendarai kendaraan dinas roda empat, personil Polsek Lohbener berpatroli secara mobile dan stasioner untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan kriminalitas.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, bahwa patroli kali ini difokuskan pengecekan terhadap mesin ATM dan memonitor lingkungan sekitar bank utuk mencegah terjadinya tindak pidana dengan adanya kehadiran polisi.

Selain itu, kami juga mendatangi tempat yang dianggap rawan geng motor dan kriminalitas guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Selain patroli, kami juga menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas diantaranya agar masyarakat untuk selalu berhati–hati dan waspada saat bekerja atau beraktifitas,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (4/10/22).

Kepada satpam Bank, diminta agar selalu mewaspadai dan mencermati situasi sekitar lingkungan.

Misal terhadap kehadiran orang atau sekelompok orang tak dikenal dan mencurigakan serta terindikasi akan melakukan aksi kejahatan.

“Apabila menjumpai hal tersebut segera hubungi Kepolisian Sektor Lohbener maupun Polres Indramayu,” pesan Kompol H. Nurani.

Penulis- Didi saputra

Redakatur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!