Jaga Kamtibmas Kondusif, TNI – Polri di Sukagumiwang Laksanakan Patroli Sambang

Indramayu,-GemilangNews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Babinsa setempat melaksanakan kegiatan patroli sambang di Desa Tersana Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Senin (3/10/22).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin Silaturahmi sekaligus berkordinasi dengan masyarakat dengan tujuan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Amizar mengatakan, kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Babinsa mengingatkan serta menghimbau warga masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tentram.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan himbauan kepada warga yang belum vaksinasi dosis I, II maupun Booster guna pencegahan Covid-19.

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

“Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan hubungan yang erat antara masyarakat dan TNI-Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang umumnya Kabupaten Indramayu,” tutur Kompol H. Amizar didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!