Personil Polsek Lohbener Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Dialogis, Jaga Kondusifitas

Indramayu,-GemilangNews.com- Personel Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan kegiatan patroli sambil berdialogis.

Dalam patroli tersebut, Personel Polsek Lohbener menyasar pemukiman penduduk, rumah ditinggal penghuninya, tempat hiburan, pusat berkumpulnya masyarakat, jalur lalu lintas padat kendaraan, jalur perkantoran, sekolah, jalur sepi/ toang, obyek vital, perbankan, dan lokasi rawan kriminalitas/ gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu.

Saat patroli, personel menyalakan lampu rotator warna biru kemudian memberikan himbauan secara dialogis kepada Masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, patroli sambil berdialogis ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Tentu tujuannya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, pada kesempatan patroli itu personel juga menjaring informasi tentang pelaporan masyarakat terkait kamtibmas geng motor, premanisme, penyakit masyarakat dan kenakalan Rrmaja yang ada dilingkungan warga,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (1/10/22).

“Dengan adanya patroli yang dilaksanakan Polsek Lohbener, kami berharap Kecamatan Lohbener umumnya Kabupaten Indramayu tidak ada tindak kejahatan,” pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!