Upaya Wujudkan Kemtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Jajaran Polres Indramayu Lakukan Patroli Sambang

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar lakukan patroli sambang dialogis, dalam upaya wujudkan situasi keamanan yang kondusif.

Dalam kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan, Bripka Yudi kuswanto, S.H., melakukan giat sambang di Desa Pasekan, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, bahwa para Bhabinkabmas merupakan garda terdepan dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta tugas yang diemban tersebut sangat mulia dan multifungsi.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut serta bersama sama menjaga dan memelihara keamanan juga ketertiban masyarakat di wilayah masing – masing guna terciptanya suasana yang aman, nyaman dan Kondusif.

“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (27/09/22).

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!