Kodim 0616/Indramayu Peringati HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022

Indramayu,-GemilangNews.com- Kodim 0616/Indramayu dalam Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022, dengan Tema “BERSATU BERJUANG KITA PASTI MENANG”. Melaksanakan Karya Bakti dengan sasaran lokasi Monumen Tugu Perjuangan di Jl. Gatot Subroto Simpang Lima Desa Pekandangan Kecamatan Indramayu, dan Monumen Perjuangan Tugu Kujang Blok Kujang Jl. Raya Kujang No.126 Desa Lamaran Tarung Kecamatan Cantigi.

Kegiatan Karya Bakti tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 27 September 2022 dengan melibatkan personil Kodim dan Koramil jajaran, Polsek, Pemerintah Kecamatab Indramayu, Desa Pekandangan, Kanminvetcad, FKPPI, Satpol PP, HIPAKAD, dan warga masyarakat sekitar dengan Koordinator Danramil 1604/Jatibarang Kapten Kav Daniel Ronge.

Sementara di lokasi Tugu Kujang dilaksanakan Jajaran Koramil 1602/Sindang bersama dengan Polsek, Pemerintah Kecamatan Cantigi, Desa Lamaran Tarung, Satpol PP, FKPPI, Pejuang Siliwangi, Pemuda Panca Marga, HIPAKAD, Karangtaruna dan warga masyarakat sekitar. Dibawah Koordinator Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Effendi.

Momen Karya Bakti dalam rangka HUT TNI Tahun 2022, kami TNI jajaran Kodim 0616/Indramayu bersama dengan pemerintah dan seluruh komponen masyarakat dalam setiap kegiatan dilakukan bersama-sama. Bersatu berjuang membangun negeri pasti kita berhasil mewujudkan kemenangan dalam keadilan, dan kemakmuran.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!