Camat Abung Tengah, Megelar Rapat Evaluasi Kinerja Bersama Seluruh Staf

Lampung Utara-Gemilangnews com- Dalam rangka meningkatkan kinerja
Camat Abung Tengah Kasim, S.E.,M.M. megelar Rapat Terbatas bersama Seluruh Staf di lingkungan Kecamatan, acara dilaksanakan di Ruang Kerja Camat Setempat, Senin(26/09/22).

Rapat evaluasi kinerja tersebut hadiri oleh Camat, Kasi, Kasubag dan Seluruh Staf Kantor kecamatan Abung Tengah. Rapat bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Seksi. Banyak hal yang di bahas di dalam rapat tersebut, salah satunya mengenai kedisiplinan pegawaidi lingkungan Kantor Kecamatan Abung Tengah.
Tujuannya agar masyarakat bisa mendapakan pelayani dengan lebih baik lagi”,ujar kasim

“Saya berharap kepada seluruh pegawai dilingkungan Kecamatan Abung Tengah dapat mematuhi Jam Kerja Kantor yang telah ditentukan oleh Pemerintah daerah guna lebih mengutamakan kedisplinaan dalam berkerja.

Lebih lanjut lgi dikatakan camat Saya tidak mengharapkan ada diantara rekan- rekan dan kita semua akan menjadi korban atau merugikan diri kita karena tidak atau kurangnya disiplin kita dalam melaksanakan tugas dan pungsi sebagai pelayaanan dilingkungan krcamatan abung tengah tentunya”,Tutup Kasim.(mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!