Polsek Indramayu Terus Genjarkan Patroli Siang, Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Indramayu.

Dalam kegiatan patroli KRYD ini, personel menyasar Kelurahan Paoman, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Indramayu, AKBP H. Suhendi menyampaikan, Giat sambang ini dalam rangka memberikan edukasi atau pemahaman kepada warga terkait kenaikan harga BBM.

“Kegiatan personel dialog dengan warga untuk memberikan pemahaman kepada mereka terkait kenaikan harga BBM dan manfaatnya,” ujarnya.

Menurutnya, warga harus diberi pemahaman dan dampak kenaikan harga BBM.

“Hal itu adalah kebijakan pemerintah yang putuskan kenaikan harga BBM, dan meminta kepada warga untuk memahami akibat kenaikan harga BBM,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Kamis (22/09/22).

Kapolsek menambahkan, dikesempatan yang sama personel juga menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Ini sebagai langkah preventif dan preemtif dalam rangka pencegahan gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikannya, pada kesempatan itu personel juga menyampaikan pesan kepada warga, bila mana melihat adanya gangguan kamtibmas diharapkan dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek pun berharap dengan upaya yang telah dilakukan personelnya tersebut dapat meminimalisir angka kejahatan maupun dapat menekan angka tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Indramayu umumnya Polres Indramayu,”tutup AKP H. Suhendi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI