Polsek Sukagumiwang Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Rutin Harkamtibmas Antisipasi C-3 dan Guankamtibmas lainnya

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan terpeliharanya sitkamtibmas yang kondusif, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus menggelar Patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukumnya.

Sasaran dalam kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra kali ini, Personil menyisir Jl. Bay pass Kertasemaya Jl.Raya pantura cadang pinggan.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukagumiwang Kompol H. Amizar menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka mencegah terjadinya gangguan kamtibmas (Guankamtibmas) dan terpeliharanya sitkamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang Polres Indramayu.

Dia menjelaskan, dalam kegiatan itu Personil stanby di titik-titik rawan jambret/ kejahatan jalanan, rawan C-3, Tawuran / Geng motor, rawan kecelakaan, pusat berkumpulnya masyarakat dan daerah rawan lainnya guna antisipasi gangguan kamtibmas.

Personil yang berpatroli juga sesekali menyambangi masyarakat, guna menyampaikan himbauan Kamtibmas.

“Masyarakat diminta untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya,” terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (21/09/22).

Selama kegiatan berlangsung, tambah Kapolsek, situasi di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dalam keadaan aman kondusif.” Tutupnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!