Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif Mengunjungi 13 Korban Akibat Laka Lantas di Jalan Tol Cipali

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Angga Handiman, S.I.K., mengunjungi Tigs Belas (13) korban selamat dan Tiga (3) korban meninggal dunia. Akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Cipali KM 135-900 Jalur A Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu.

Kunjungan dilakukan di Rumah Sakit Arjawinangun Cirebon dan Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon, Senin (19/09/22).

“Kita sudah olah TKP laka lantas di Tol Cipali dan sudah meminta bantuan TIM TAA Direktorat lalu lintas,” kata Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif kepada awak media.

Dari informasi awal, kata Kapolres, tabrakan yang terjadi dikarenakan adanya tabrak ekor dari kendaraan yang berpenumpang banyak lalu menabrak ekor truck.

Saat ini, lanjut Kapolres, tim sudah saya instruksikan melacak kendaraan yang terlibat tabrakan tersebut.

Kapolres menyebut, kendaraan jenis truck yang tidak diketahui identitasnya (setelah terjadi meninggalkan tempat kejadian) pada saat melaju dilajur sebelah kiri (lajur lambat) dari arah Jakarta ke Cirebon telah tertabrak dari belakang oleh kendaraan Mikrobus Elf Nomor Polisi BE 7031 VA, yang dikemudikan saudara mudiono dengan membawa Tujuh Belas (17) orang penumpang yang datang dari arah yang sama. Sehingga mengakibatkan pengemudi berikut Dua (2) orang penumpang meninggal dunia dan Tiga Belas (13) orang mengalami luka-luka serta rusaknya Kendaraan.

Kapolres juga mengungkapkan, bahwa pihaknya saat ini sedang mendalami kecelakaan lalu lintas, termasuk pengecekan CCTV dan saksi-saksi.

“Kami juga sudah menghubungi saudara korban yang meninggal dunia ini,” ujarnya.

Kapolres pun menghimbau kepada para pengguna jalan, agar mengutamakan keselamatan dibandingkan kecepatan, sehingga kita bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta kelancaraan lalu lintas.” Pungkas AKBP M. Lukman Syarif.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!