Polsek Pasekan Jajaran Polres Indramayu Lakukan Patroli Malam, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Pasekan.

Dalam kegiatan patroli KRYD ini, personel menyasar Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan. Patroli ini dilakukan dalam rangka antisipasi kejahatan Curas, Curat dan Curanmor.

Selain itu, antisipasi premanisme, brandalan motor, balapan liar dan kejahatan jalanan lainnya.

“Cegah tawuran antar kampung dan kelompok (Genk motor), antisipasi gejolak Penyesuaian harga BBM, serta memeberikan himbauan percepatan vaksin boster.” Tambahnya Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Jumat (16/09/22).

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Dengan keberadaan Polri yang melaksanakan patroli, diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas. Diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman serta nyaman dan terlindungi oleh Polri,” pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!