Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif Pimpin Sertijab Kabag Ops Polres Indramayu

Indramayu,-GemilangNews.com- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali lakukan serah terima jabatan (sertijab), bertempat di Aula Patria Tama Mako Polres Indramayu, Jumat (16/09/22).

Upacara sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H.

Komandan Upacara Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi, S.H., M.H., dengan peserta upacara diikuti oleh PJU Polres Indramayu, para Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Indramayu dan anggota Polres Indramayu.

Adapun pejabat Polres Indramayu yang melaksanakan serah terima jabatan yaitu, Kabag Ops Polres Indramayu dari Kompol Agta Bhuwana Putra, S.I.K., kepada Kompol Ginting Sumantri, S.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bahwa serah terima Jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi.

Serah terima jabatan dimaksudkan untuk memberi kesempatan promosi dan berprestasi dalam menapak kejenjang jabatan yang lebih tinggi.

Selaku pimpinan Polres Indramayu, saya menyampaikan terimakasih atas segala jerih payah dalam pengabdiannya sebagai pejabat lama Kabag Ops Polres Indramayu Kompol Agta Bhuwana Putra. S.I.K.,” paparnya.

Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara tentunya ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar kepada saudara yang harus dijalankan.”Tutup AKBP M. Lukman Syarif.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!