Polres 50 Kota Salurkan Bantuan Sosial Dalam Rangka Polri Peduli Kepada Masyarakat Yang Terdampak Kenaikan harga BBM

Sarilamak,-GemilangNews.com- Kepolisian Polres 50 Kota menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak Empat Ratus Lima Puluh (450) Paket dalam rangka Polri peduli kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM.

Penyerahan bantuan sosial ini dilakukan secara simbolis oleh Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H. S.I.K. M.H di dampingi Wakapolres Kompol Basrial, Selasa sore (6/9/2022) di depan mako Polres 50 Kota.

Selanjutnya, bansos kemudian didistribusikan melalui personil Polres dan Polsek Jajaran di sejumlah lokasi dan rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu (yang terdampak kenaikan harga BBM).

Penyaluran bantuan sosial ini di kordinir langsung oleh Kabagops Polres 50 Kota Kompol Rudi Munanda, SH. MH.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf menjelaskan, bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk hubungan sosial antara jajaran Polri dengan masyarakat, Ujar Condrat.”

“Sekaligus juga, bantuan sosial ini sebagai kepedulian Polri terhadap pengemudi angkutan umum dan Ojek serta masyarakat yang terdampak secara langsung oleh kenaikan harga BBM.”Tambahnya.

Dia berharap, bantuan ini dapat sedikit banyaknya meringankan beban masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota.

Uluran tangan jajaran Polres 50 Kota ini disambut ucapan terimakasih dari warga yang menerima. Ucapan itu disampaikan oleh salah satu pengendara ojek di sarilamak yang menerima bantuan sosial dari Polres 50 Kota.

“Saya sangat berterimakasih kepada Polres 50 Kota atas bantuan ini. Kami sangat tertolong dari sisi biaya sembako yang bapak berikan,” ujar pengendara ojek tersebut.

Dalam kata penutupnya, Kapolres 50 Kota berharap dapat sedikit banyaknya mengurangi beban masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota yang terdampak dari kenaikan harga BBM ini.”Tutupnya.

(Admin GemilangNews)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI