Polda Banten Ikuti Rakor Pelaksanaan Bimtek Fasilitator Penanganan PMK Secara Virtual

SERANG-GemilangNews.Com,- Polda Banten ikuti rapat koordinasi (Rakor) pelaksanaan bimtek fasilitator penanganan PMK yang digelar secara virtual di Ruang Crisis Center Polda Banten pada Jumat (02/09).

Hadir dalam kegiatan ini Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedi Suhartono bersama Kabagdalops Roops Polda Banten AKBP Kam’ndyah, perwakilan Satker Polda Banten, Polres jajaran dan Satgas penanganan PMK wilayah.

Saat dikonfirmasi, Dedi membenarkan kegiatan tersebut, “Hari ini saya mengikuti Rakor pelaksanaan bimtek fasilitator penanganan PMK yang digelar secara virtual pimpinan Satgas Penaganan PMK,” kata Dedi.

Rakor ini digelar sebagai rencana pelaksanaan pelatihan penanganan PMK secara terpusat. “Satgas Penanganan PMK akan melaksanakan bimbingan teknis fasilitator penanganan PMK tahun 2022 di 20 provinsi secara terpusat sehingga perlu dilaksanakannya rakor ini,” tambah Dedi.

Harapannya dengan dilaksanakannya pelatihan tersebut dapat memberikan sosialisasi kepada masyarakat. “Harapannya para fasilitator yang terbentuk dari bimbingan teknis yang akan digelar tersebut dapat mensosialisasikan materi-materi penanganan PMK kepada para peternak,” tutupnya. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI