Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan Jajaran Polres Indramayu Laksanakan Patroli Sambang

Indramayu,-GemilangNews.com- Bhabinkamtibmas Polsek Pasekan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Aipda Suprapto EBJ. S.H. melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Rabu (31/08/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Pasekan, Iptu Sunaryo mengatakan, kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas yang dilakukan anggotanya sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Silkam anggota sebagai upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat,” tuturnya.

Disampaikan Kapolsek, dalam kegiatan itu Aipda Suprapto EBJ. S.H., menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Selain itu, menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Perangkat Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.

Aipda Suprapto EBJ. S.H., juga tidak lupa menyampaikan kepada masyarakat yang vaksinasinya belum lengkap agar segera vaksin dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

Lebih dari itu, menghimbau masyarakat agar waspada terhadap penyebaran penyakit mulut dan kuku pada hewan ternak apabila ada yang terjangkit agar segera menghubungi dinas terkait.” Ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!