Pemuda Penjual Kue Donat di Jatibarang diduga Dibunuh Orang Tidak Dikenal

Indramayu,-GemilangNews.com- Pemuda yang sehari-harinya penjual kue Donat di desa jatibarang Rt/Rw 36/05 tepatnya blakang toko mas Nur Cahya, Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Provinsi jawa barat. Diduga dibunuh oleh orang yang tidak dikenal pada Jum’at malam sekitar Pukul 00:00 Wib.

Korban tersebut diketahui hendak melangsungkan pernikahan juga dikenal pendiam dan sehari-harinya berjualan kue donat keliling, adapun identitasnya. Berinisial RYN Laki-laki (21) asal kota Tulungagung, Jawa timur.

Menurut kepala RT 36 saat diwawancarai Awak Media GemilangNews.com dirinya mengatakan, Korban sudah Sembilan (9) bulan sampai Satu (1) tahun tinggal di jatibarang. sebelum kejadian sempat terdengar kegaduhan oleh rekan korban yang kamarnya bersebelahan.

“Informasi itu saya diberitahu oleh warga sekitar pada pukul 06:00 dini hari,”ujarnya Sabtu 27/8/2022.

Selain itu DNR calon istri korban yang hendak menikah pada bulan Sepuluh (10) dirinya menjelaskan, Pada pukul 22:00 Wib sempat berkomunikasi dengan korban dan memberitahukan bahwa lampun masjid yang di luar area masjid gelap. Minta tolong untuk dinyalakan,” kata korban RYN sudah saya nyalakan Tiga (3) kali tapi lampu kaya ada yang matiin.” Jelasnya.

Terlebihnya, Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin didampingi Kasat Reskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah, Jajaran Polda Jabar mengatakan. Kami kedapatan informasi dari saksi pada Subuh sekira pukul 05:00, bahwa ada korban penganiayaan atau diduga korban pembunuhan, oleh karena itu kami langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Benar saja. Terlihat korban Laki-laki sudah tidak bernyawa dan berlumuran darah adapun luka tersebut terlihat dibagian kepala,”jelasnya.

Masih lanjutnya Kompol Ujang Rohimin, Adapun saat pemeriksaan di TKP, sudah ada Lima (5) saksi yang dimintai keterangan dan juga ditemukan Dokumen pribadi milik korban serta Linggis yang tergeletak disamping kepala korban.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, zenajah saat ini dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara indramayu guna dilakukannya otopsi oleh Inafis Polres Indramayu.

Dok: Kabiro Indramayu GemilangNews.com

“Kami juga sudah mengantongi identitas pelaku. Adapun motifnya masih dilakukan pengembangan Sat Reskrim Polres Indramayu,”tutupnya Kompol Ujang Rohimin didampingi kasat Reskrim Indramayu Fitran Romajimah.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!