Antisipasi Tindak Kriminal dan Kerawanan Kamtibmas, Polsek Arahan Terus Menerus Laksanakan Patroli

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka antisipasi terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya, personil Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar secara terus-menerus melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari pada daerah rawan kejahatan, di wilayah hukumnya, Jumat (26/08/22).

Sasaran patroli kali ini personil menyambangi jalan raya Sukadadi, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW menjelaskan, bahwa patroli tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya tidak kriminal C-3 serta gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polsek Arahan dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Melalui kegiatan patroli ini, personil juga menghimbau warga yang ditemui untuk tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polsek Arahan ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.”Pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!