Pelihara Situasi Kamtibmas, Polsek Juntinyuat Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Siang Hari

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat, personil Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan patroli mobile dan stasioner di wilayah Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/08/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi wahyudi menuturkan. Kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya merupakan salah satu fungsi Kepolisian yang bertugas dibidang Preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas, dan memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam kegiatan tersebut, secara mobile dan stasioner personil menyasar jalan raya Juntinyuat selanjutnya ke jalan raya Buyut Kunir dilanjutkan ke jalan raya Tirtamaya, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

“Dalam patroli tersebut, selain melakukan pengawasan tindak kriminalitas personil kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat terkait pesan-pesan Kamtibmas,” tambahnya.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli kali ini, Kapolsek memastikan tidak ada hal–hal mencurigakan yang mengarah ke tindakan kejahatan terutama pada saat jam rawan di siang hari. Secara keseluruhan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Juntinyuat dalam keadaan aman dan kondusif,” terang Iptu Dedi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!