Polsek Sindang Jajaran Polres Indramayu Lakukan Patroli Dialogis Sekaligus Sampaikan Himbauan Prokes

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Sektor Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis, di Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Minggu (21/08/22).

Dalam patroli itu, petugas melakukan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

“Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 dan himbauan di tempat-tempat keramaian yang berpotensi terjadinya kerumunan massa dan pelanggaran protokol kesehatan dalam rangka penerapan PPKM level 1 di wilayah Kecamatan Sindang,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah.

Iptu Saefullah menyampaikan, patroli ini digelar secara intens untuk memberikan edukasi dan himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan di masa PPKM Level 1.

“Pelaksanaannya sendiri kami lakukan di tempat-tempat keramaian,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Ditambahkan Kapolsek, dalam pelaksanaan kegiatan patroli selain memberikan himbauan terkait protokol kesehatan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas, pihaknya juga menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kami berikan himbauan kepada warga yang tidak mematuhi prokes. Kami tahu mereka sudah jenuh, namun di masa PPKM ini mematuhi protokol kesehatan sangat penting untuk kita dan orang lain. Selain itu patroli rutin ini dilakukan dalam rangka menjaga lingkungan agar tetap aman dan nyaman” pungkasnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!